Daging merah adalah makanan pokok dalam rencana pengendalian berat badan banyak orang Amerika. Apa yang lebih Amerika daripada burger keju yang patut dicontoh atau orang jujur ​​di hari musim panas yang hangat? Namun, seperti yang terjadi pada kebanyakan hal lain, overdosis sesuatu yang sebenarnya baik bisa berakibat buruk bagi Anda.

Sementara fakta benar-benar mengkonfirmasi bahwa daging merah adalah sumber protein yang baik dan memperkuat tubuh Anda dengan nutrisi penting seperti zat besi, seng, dan vitamin B12, makan terlalu banyak telah dikaitkan dengan efek samping seperti peningkatan risiko kanker dan penyakit jantung. .

Aset Eksplorasi Penyakit Dunia dan Lembaga Amerika untuk Eksplorasi Pertumbuhan Ganas merekomendasikan pembatasan penggunaan daging merah menjadi sekitar tiga potong per minggu, atau 12-18 ons sama sekali. Namun, sesuai USDA, orang Amerika pada umumnya mengonsumsi 222,4 pon daging merah pada tahun 2018; Itu yang bisa dibandingkan dengan hampir 10 bakso per hari (atau kurang lebih 10 ons per hari).

Tanda-Tanda Anda Terlalu Banyak Makan Daging Merah

Seperempat orang dewasa di negara ini masih mengonsumsi lebih banyak daging merah organik dari jumlah yang ditentukan sesuai dengan catatan slot pragmatic yang diterbitkan dalam Buku Harian Foundation of Nutrition and Dietetics pada tahun 2019.

Pada dasarnya, kita harus membatasi penggunaan daging merah, tetapi ada alasan kuat untuk membuangnya sama sekali dari makanan kita. Daging merah dapat digabungkan dengan jenis makanan padat suplemen lainnya seperti sayuran dan biji-bijian utuh untuk membuat pesta yang merata (dapatkan daftar suplemen penting yang mungkin terlewatkan oleh diet karantina Anda).

Salah satu cara sederhana untuk mengurangi konsumsi daging merah Anda sambil tetap makan hidangan favorit Anda adalah dengan mencampurkan potongan yang sama dari jamur cincang dan daging giling dalam bentuk makanan seperti burger dan saus daging.

Cara paling efektif untuk mengetahui apakah Anda mengonsumsi daging merah berlebih adalah dengan memperhatikan ukuran porsi dan frekuensi penggunaan. Satu porsi daging sebanding dengan 3-4 ons: ini kira-kira seukuran setumpuk kartu game online atau bagian tengah tangan Anda.

Berikut ini adalah tanda yang mungkin menunjukkan bahwa Anda harus menghentikan konsumsi daging merah Anda. Juga, untuk mendapatkan lebih banyak berita makanan langsung ke kotak masuk Anda, ikuti buletin kami.

Anda melihat penambahan berat badan

Kami senang merayakannya dengan hamburger, tetapi ketika kami berulang kali makan steak yang sangat besar dan burger keju daging ganda, kami mengemas kalori.

Memilih porsi yang wajar dari 3-4 ons hamburger dan potongan yang kurang berlemak seperti sirloin, steak panggul, bagian tengah strip, dan 90 persen daging giling tanpa lemak atau kurang berlemak dapat membantu tujuan berat badan Anda tanpa memotong daging secara keseluruhan. Berikut adalah beberapa tips penurunan berat badan yang luar biasa hingga 100 kg menurut ahli gizi.

Anda memiliki napas bermusuhan

Jika Anda akhirnya berharap untuk mengeluarkan permen karet untuk melawan bau mulut lebih sering dari biasanya, Anda mungkin makan terlalu banyak daging.

Saat Anda mencerna daging, tubuh Anda menghasilkan garam berbau sebagai efek samping. Bau alkali dapat menjalar ke dalam mulut Anda dan menimbulkan bau yang berbahaya. Berikut adalah beberapa sumber makanan berbeda yang membuat Anda bau mulut.

Kolesterol Anda merangkak naik

Mengkonsumsi banyak lemak jenuh dapat meningkatkan kolesterol darah, jadi jika Anda makan banyak potongan daging merah yang lebih berlemak, ahli jantung Anda mungkin tidak terlalu puas dengan kadar Anda. Pilih irisan daging tanpa lemak untuk melawan kolesterol tinggi Anda. Untungnya ada banyak pilihan untuk dilihat.

Penelitian saat ini menunjukkan bahwa hingga 6 ons daging tanpa lemak sebagai bagian dari diet sehat tidak akan mempengaruhi kadar kolesterol secara negatif, dan penemuan ini tercermin dalam proposal American Heart Association. Dapatkan aksi dasar 15 menit kami untuk menurunkan kolesterol Anda.